Dinkes Gelar Pertemuan Optimalisasi Data Terpadu Keluarga Sejahtera

Dalam rangka optimalisasi data terpadu keluarga sejahtera menuju Universal Health Coverage (UHC) dan Percepatan Pencegahan Stunting di Kabupaten Kapuas Hulu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kapuas Hulu menggelar pertemuan bersama di Aula Kantor Bappeda Kapuas Hulu, Jumat (29/11/2019) lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat , dr. H. Harisson, M.Kes sekaligus sebagai narasumber kegiatan. Hadir juga Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Hulu H. Abang Muhammad Nasir, beserta seluruh jajaran Dinkes Kapuas Hulu.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar dr. H. Harisson, M.Kes menjelaskan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan pemahaman dan persamaan persepsi tentang percepatan pencegahan stunting di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Selain itu mengevaluasi dan menindaklanjuti hasil pelaksanaan kegiatan Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga,” kata dr. Harisson. Oleh karenanya, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Hulu ini mengharapkan, setelah melalui kegiatan tersebut, diharapkan data terpadu keluarga sejahtera dalam rangka peningkatan Universal Health Caverage terssosialisasi dengan baik.