DPUBMSDA mendapatkan Juara Ke-3 di Lomba Gerak Jalan Sehat

Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air mendapatkan Juara Ketiga setelah BKD dan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang yang mendapatkan juara Pertama dan kedua dalam perlombaan Gerak Jalan Sehat yang di adakan oleh Dinas Kesehatan dengan Tema menciptakan Kapuas Hulu sehat dengan peduli hipertennsi dan HIV Aids di halaman Dinas Kesehatan Kapuas Hulu.

Kegiatan gerak jalan ini diikuti oleh seluruh OPD dan Organisasi yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. Jalur gerak jalan sehat ini dimulai dari halaman Dinas Kesehatan dilanjutkan melalui jalan rahadi usman belok  ke arah jalan masjid agung  terus kearah jalan komyos sudarso berbelok ke arah jalan flamboyan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air merasa senang dan Bangga. “Meskipun Tim Gerak Jalan Sehat melakukan latihan dalam waktu yag sempit tapi tim gerak jalan sehat Bina Marga bisa mendapatkan juara dan mendapatkan piala sesuai dengan harapan kita bersama meskipun tidak menjadi yang terbaik saya tetap bangga” ungkap Ana Mariana.

 “ Kami tidak menyangka kami bisa mendapatkkan juara ketiga, padahal kami hanya latihan beberapa hari, dikarena banyak teman teman yang sibuk dan teman teman yang mengawas di lapangan tim kami terbentuk hanya 3 hari dari hari pelaksanaan” ungkap Komandan Tim Gerak Jalan Sehat Herkulanus Devi Irwanto.