Tenaga Nusantara Sehat Individual Batch III Akhiri Tugas di Kapuas Hulu

Masa tugas tenaga Nusantara Sehat (NS) Individual Batch III, Kementerian Kesehatan RI di Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat berakhir bulan November 2019 ini. Selasa (19/11/2019) Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Hulu H. Abang Mohammad Nasir, S.Sos beserta jajaran dilingkungan Dinkes Kapuas Hulu resmi melepas tenaga NS Individual Batch III yang sudah mengabdi di Bumi Uncak Kapuas sejak 2017 lalu itu.

Acara pelepasan belasan tenaga Nusantara Sehat Individual Batch III itu dilaksanakan di ruang Mutu Kantor Dinkes Kapuas Hulu. Selain Plt. Kepala Dinas Kesehatan, hadir Kepala Bidang Kesmas Ade Hermanto, SKM dan Kepala Seksi Sumber Daya Kesehatan (SDMK) Dewi Mellissa, SKM.

Kasi SDMK Dinas Kesehatan Kapuas Hulu Mellissa, SKM menyampaikan bahwa total NS Batch III berjumlah 15 orang, yang memulai pengabdian di Kabupaten Kapuas Hulu sejak tahun 2017 lalu.

Sementara itu H. Abang Mohammad Nasir, S.Sos, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Hulu saat memimpin pelepasan tenaga NS mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga NS yang sudah mengabdi dan melayani di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Saya berpesan supaya dalam kesempatan selanjutnya, seluruh tenaga NS yang akan memasuki masa purna tugas, dapat terus melanjutkan pelayanan baik sebagai ASN maupun pelayanan lainnya,” pesan H. Ab. M Nasir.

Pada kesempatan yang sama, mewakili seluruh tenaga NS Kasidi Pantofa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, atas kerjasama dan perhatiannya selama melaksanakan penugasan.

“Atas nama seluruh tenaga NS, saya menyampaikan permohonan maaf terhadap segala kekurangan dan kesalahan selama kami bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu. Kami sangat senang bisa mengabdi melayani masyarakat disini,” ungkapnya.