Puskesmas Putussibau Selatan Laksanakan Pelayanan IVA MOBILe

Facebook
Twitter
LinkedIn

Puskesmas Putussibau Selatan bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Pelayanan IVA MOBILe dan Penangananya di Puskesmas Putussibau Selatan, Senin (19/10/2019)

Kepala Puskesmas Putussibau Selatan dr. Dasmiati Olfah menjelaskan, sasaran kegiatan tersebut yakni wanita usia subur dari GOW dan masyarakat umum, dengan jumlah peserta sebanyak 65 orang.

“Dalam kegiatan tersebut kita menghadirkan tenaga terlatih diantaranya dr. Irma Mulyani kemudian tenaga bidan diantaranya Juliarni AMd.Keb, Diansi Andita Putri, AMd.Keb, Selvi Dalia, AMd.Keb,” papar dr. Dasmiati Olfah.

Kepala Puskesmas Putussibau Selatan berharap, semoga melalui kegiatan ini ibu – ibu terbebas dari penyakit kanker payudara, dan kanker serviks atau kanker mulut Rahim.

Ditambahkan dr. Olfah, upaya pencegahan melalui kegiatan sosialisasi sangat penting, dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang upaya deteksi dini kanker payudara dan kanker serviks tersebut. “Jadi kalaupun ada yang terdeksi menderita kanker tersebut, bisa lebih awal terdeteksinya, sehingga bisa dapat di obati dan ditangani dengan cepat,” tuntasnya.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy