Pol PP Kapuas Hulu Bagi-Bagi Masker Akibat Kabut Asap

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau – SATPOL PP Kabupaten Kapuas Hulu melakukan aksi sosial Peduli Kabut Asap dengan membagikan masker kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Komandan Regu Keamanan dan Ketertiban Pasar Pagi Putussibau Ibu Utilia di Pasar Pagi Putussibau Kecamatan Putussibau Utara pada pukul 08:00-09:00 WIB (19/9/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian SATPOL PP Kabupaten Kapuas Hulu atas bencana kabut asap yang melanda Kota Putussibau dan sudah berbahaya bagi kesehatan masyarakat.

Kegiatan ini juga dibantu oleh DISHUB Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengatur lalu lintas kendaraan agar kegiatan aman lancar dan tertib. Diharapkan kegiatan sosial seperti ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya yg berada di Pasar Pagi Putussibau. (ZJH)

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy