Dishub Kapuas Hulu Menghadiri Harbunas di BPPTD Mempawah

Bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional yang merupakan hari bakti perhubungan, segenap Perhubungan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan upacara di Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Mempawah, Selasa Pagi (17/9/19).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan, M.M., M.H. Upacara kali ini dihadiri oleh segenap Pejabat Struktural maupun Fungsional, Dinas Perhubungan Prov/Kab/Kota se-Kalbar, TNI/POLRI, Kepala Instansi Vertikal/ UPT Kementerian Perhubungan, Kantor Pencarian dan Pentolongan (BASARNAS), BMKG, BUMN yang bergerak pada Sektor Transportasi, Operator Perhubungan Darat, Laut dan Udara se-Kalbar.

Dalam amanatnya Wakil Gubernur Kalimantan Barat  membacakan sambutan  menteri perhubungan dalam peringatan HARHUBNAS 2019 “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju” dimana dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, mempresentasikan bagaimana seluruh elemen kementerian perhubungan dan seluruh stakholder bersama-sama secara nyata membangun konektibilitas yang sinergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kalimantan Barat  juga menyampaikan agar seluruh insan Perhubungan mau bekerja lebih keras untuk mewujudkan kinerja yang tinggi sesuai dengan bidang yang menjadi tanggung jawabnya di masing-masing unit. Sambutan Gubernur Kalimantan Barat  di tutup dengan menyampaikan semboyan perhubungan, Wahana Manghayu Warga Pertiwi “Perhubungan adalah wahana untuk mensejahterakan bangsa dan negara”.

Selamat hari perhubungan nasional 2019.