Kawasan Perbatasan RI-Malaysia Jadi Sasaran TMMD 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero menghadiri Rakornis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun anggaran 2019, di Makodam XII Tanjungpura Pontianak, Kamis (12/9). Dalam rakor tersebut program TMMD diarahkan ke kawasan Perbatasan RI-Malaysia, yaitu Kecamatan Embaloh Hulu.

Tepatnya progran itu bakal dilaksanakan di Desa Menua Sadap Kecamatan Embaloh Hulu.

Wabup Kapuas Hulu, Anton Pamero menegaskan bahwa Pemda Kapuas Hulu akan mendukung realisasi program TMMD. “Program TMMD mengakomodir kebutuhan pembangunan di masyrakat kita, sebab itu Pemda tetap mendukungnya,” tegas Wabup.

TMMD di Embaloh Hulu rencannya akan dilakukan di bulan Oktober 2019, mulai dari minggu pertama hingga minggu ke empat.

“Salah satu bentuk dukungan Pemerintah Daerah kita wujudkan dengan memberikan anggaran Rp. 1,5 Miliar untuk kegiatan tersebut,” tegasnya.

Menurut Antonius L Ain Pamero, kegiatan TMMD sangat membantu masyarakat dari sisi pecepatan pembangunan. Selain itu, TMMD juga membangun hubungan emosional antara TNI dan Masyarakat. “TNI jadi lebih dekat dengan masyarakat, hubungan semakin baik,” ujarnya.

Antonius L Ain Pamero berharap program TMMD tahun ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga manfaatnya segera dirasakan masyarakat perbatasan RI-Malaysia. (yohanes)

Berita Lainnya

Diskominfotik adakan halal bi halal

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu adakan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2025 Masehi di

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy