MAN 1 Kapuas Hulu mengadakan Pembagian Hadiah Lomba Dalam Rangka HUT RI ke-74

MAN 1 Kapuas Hulu membagikan hadiah lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-74. Diselenggarakan di Halaman Upacara MAN 1 Kapuas Hulu setelah upacara bendera. Senin (2/9/2019).

Ada 5 lomba yang diadakan dalam memperingati HUT RI ke-74 yaitu, Lomba Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Futsal,  Lomba Volly, Serta kebersihan dan menghias kelas.

Kegiatan lomba dimulai pada 17 agustus 2019, dan setelah upacara 17 agustus. Lomba diikuti oleh seluruh siswa/siswi dan dewan guru MAN 1 kapuas Hulu.

Lomba dilanjutkan pada sore hari di minggu depannya yaitu 19/8/2019. Kegiatan dilakukan pada sore hari yaitu pukul 15.30 supaya tidak banyak mengganggu jam pelajaran.

Pemenang lomba mendapatkan hadiah hiburan dan juga piagam.
Pemenang lomba makan kerupuk, juara 1 atas nama Fibry kelas XI IPA 1, juara 2 atas nama Dodi Sugianto kelas XI IPS 1, dan juara 3 atas nama Feri Kurniawan kelas X IPS 2.

Pemenang lomba Balap Karung,  juara 1 atas nama Ade Mirwansyah dari kelas XI IPS 2, juara 2 atas nama Yoan Sirattul Qolbi dari kelas XII IPS 2, dan juara 3 atas nama M. Mabruk Arib Dzakwan dari kelas X IPA 2.

Pemenang lomba Futsal, juara 1 dari kelas XII IPS 1, juara 2 dari kelas XII IPS 2, juara 3 ada dua yaitu dari kelas XI IPS 1 dan XI IPS 2.

Pemenang lomba Volly, juara pertama dari kelas XII IPS 1, juara ke-2 dari kelas X IPS 2, dan juara ke-3 juga ada dua yaitu dari kelas XI IPS 1 dan Dewan Guru.

Dan cabang lomba yang terakhir adalah lomba Kebersihan dan Menghias Kelas. Juara pertama dari kelas XII IPA 1, juara ke-2 dari kelas XII IPS 2, dan juara ke-3 dari kelas XII IPA 2.

Waka Kesiswaan Yeni Budi Hastuti,S.E mengatakan bahwa “Tujuan dari kegiatan ini adalah memupuk jiwa persahabatan dan nasionalisme, melatih kepercayaan diri, melatih sportifitas siswa dalam pertandingan, belajar mengikuti intruksi dan aturan,” pungkasnya. (Usmardan)