Butuh Perabotan Rumah Tangga, Kunjungi Meubel “Azhar” Di Tepuai

Laporan KIM Entugan Hulu
A.Hartawansyah Praniansyah

Informasi Usaha Kapuas Hulu. Peluang Usaha meubel makin berkembang pesat. Produk bisnis ini makin banyak peminatnya, sekarang orang-orang lebih suka kursi dari mebel kayu dari pada sofa.

Ditemui ditempat usaha meubel azhar, lokasi didepan gedung olah raga (GOR) tepuai beberapa waktu lalu, azhar selaku pemilik menuturkan bahwa meubelnya sudah beroperasi sejak 6 bulan lalu.

”Meubel ini dibuka sejak awal tahun 2019, jumlah karyawan sampai saat ini 1 orang, insya allah beberapa hari lagi akan datang 1 orang tenaga kerja dari pontianak.” tuturnya (31/08/2019).

Azhar menambahkan, ” konsumen tidak hanya berasal dari Kecamatan Hulu Gurung, tapi dari kecamatan lain juga ada, memang belum ada pemasaran di luar kabupaten, namun dikarenakan kami memfokuskan kualitas, maka konsumen tidak akan menyesal dengan produk kami, seperti lemari pakaian, kursi, jendela rumah dan sebagainya yang bahan pokoknya dari kayu.” tambahnya.

Meubel Azhar memiliki peralatan kerja yang sudah memadai, sehingga pria yang disapa azhar tersebut dengan keahliannya dalam membuat perabotan rumah tangga sampai saat ini tidak memiliki hambatan bahkan terkait pemasaran, apalagi saat ini pemasaran sudah bisa dilakukan melalui media sosial.

”sampai saat ini belum ada hambatan yang signifikan, karena dari segi peralatan sudah memadai, dan pemasaran pun tidak harus menggunakan selebaran, tapi cukup melalui Facebook dan whatsapp.” tutupnya.