Ketua DPRD Apresiasi Kemitraan dengan Pemda Kapuas Hulu

Pelantikan DPRD Kapuas Hulu periode 2019-2022 tinggal menunggu hari, pasalnya pelantikan tersebut dikabarkan akan dilaksanakan pada bulan September mendatang. Sejumlah kursi di DPRD Kapuas Hulu pun akan di isi beberapa dewan baru. Ketua DPRD Kapuas Hulu periode 2015-2019, Rajuliansyah mengatakan dalam masa jabatannya tinggal beberapa agenda saja yang tersisa, selanjutnya kemungkinan besar dilakukan oleh dewan periode selanjutnya.

“Pembahasan perubahan APBD mungkin sidang yang terakhir, menyusul beberapa agenda lain. Kami yang tidak lagi menjabat mengharapkan anggaran daerah itu bisa dimanfaatkan sebaiknya untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Rajuliansyah, Kamis (29/8).

Rajuliansyah menuturkan dirinya tidak lagi menjabat diperiode 2019-2022, untuk itu ia juga mengucapkan apresiasinya kepada jajaran Pemda Kapuas Hulu. Sebab, menurut Rajuliansyah, selama periode kepemimpinannya di DPRD telah terjalin kemitraan yang baik dengan Pemda Kapuas Hulu. “Saya berterima kasih kepada Bupati, Wabup dan jajaranya Kepala OPD, selama ini bekerjasama dengan baik,” ucapnya.

Rajuliansyah juga memohon maaf kepada masyarakat Kapuas Hulu, karena tidak semua aspirasinya dapat teranggarkan. Pasalnya anggaran pembangunan daerah juga terbatas, sehingga harus mengedepankan progam pembanngunan yang prioritas dan urgen. “Saya berharap kedepan DPRD dan Pemda semakin baik dalam kemitraan dan program pembangunannya, agar Kapuas Hulu semakin jaya,” tuntas Rajuliansyah. (yohanes)