Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan di Kecamatan Semitau

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Kearsipan menyelengarakan kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan Dengan Tema “Gerakan Nasional Sadar Tertip Arsip (GNSTA)” di Kecamatan Semitau, Rabu (14/08/19).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas, Kabid Kearsipan, Kasi Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan, Seluruh  Staf  Bidang Kearsipan, Camat Semitau dan Jajaran Muspika. Peserta dalam kegiatan tersebut sebanyak 150 orang terdiri dari 3 kecamatan Yaitu Kecamatan Semitau, Kecamatan Suhaid, Kecamatan Seberuang. Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Kearsipan di buka oleh Camat Semitau.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan nasional yang di selengarakan oleh Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan. Pada saat kegiatan sosialisasi tersebut pemateri di sisi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu beserta tim.

Pada saat kegiatan sosialisai pengolahan kearsipan membahas tentang pengolahan arsip dinamis, TND (tata naskah dinas) secara umum, dan kode klasifikasi arsip. Kegiatan tersebut berjalan dengan sangat lancar dan sesuai yang telah di harapkan.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy