Rapat Forum LLAJ Tahun 2019

Kepala Dinas Perhubungan Drs.H.ABDUL HALIM Beserta Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan dan Jalan HEMNI SUKMANA,S.H.M.A.P menghaidiri acara Rapat Forum LLAJ Tahun 2019, dengan Tema “ Membangun Sinergitas dalam Mengatasi permasalahan – permasalahan lalu lintas dijalan raya dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di provinsi kalimatan barat” di hotel Gardenia Kubu Raya, Rabu (14/08/19). Kegiatan ini di ikuti seluruh Kepala Dinas Perhubungan Se-Kalimantan Barat .

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Prov. Kalimantan Barat A.L. Leysandri, SH yang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kalbar Drs.H.MANTO,M.Si dan Dirlantas Polda Kalbar  Bapak AKBP AKBAR H.

Latar belakang Rapat Forum Tersebut menganalisis peran dari instansi terkait sesuai dengan beberapa hal bagaimana keselamatan dilihat dari kendaraan, bagaimana keselamatan dilihat dari jalannya, dan keselamatan dilihat dari pengemudi dan bagaimana paska setelah terjadinya kecelakaan. Hal ini merupakan tanggung jawab masing – masing stakeholder dari kesehatan, Jasa Raharja, PU Bina Marga, Dishub dan Polri saling bekerja sama mengevaluasi bagaimana membahas persoalan kecelakaan ini.

Semua kita hadirkan untuk membahas evaluasi selama ini bagaimana perkembangan infrastruktur saat ini sudah mantab oleh karena itu kita lakukan analisis bersama-sama.