Wakil Bupati Pimpin Upacara Pemberian Remisi Di Rutan Kelas IIb Putussibau

Wakil Bupati Kapuas Hulu didampingi Forkopimda dan asisten III hadiri upacara pemberian remisi di Rutan Kelas IIB Kecamatan Putussibau Selatan, sabtu (17/08/19). Dari warga binaan sebanyak 182 orang, 77 orang mendapat remisi dan satu orang mendapat remisi bebas bersyarat.

Wakil Bupati Kapuas hulu Antonius L. Ain Pamero membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi, Manusia Republik Indonesia, menteri menghimbau “pembinaan kepribadian dan kemandirian harus dijadikan sebagai tolak ukur sukses jajaran permasyarakatan dalam mengantarkan warga binaan pemasyarakatan menjadi manusia yang taat dan mandiri sehingga bisa hidup lebih baik lagi, dan dapat ikut serta berkontribusi dalam pembangunan nasional. Lapas harus berketerampilan, dan memiliki produktifitas tinggi, siap berkompetisi dalam persaingan global”.

Wakil Bupati juga mengucapkan selamat kepada warga permasyarakatan yang mendapat remisi dan mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah bekerja selama 30 tahun membina warga binaan di rutan putussibau.”  (Humas Setda)