Peringati HUT RI ke-74 Pemkab Kapuas Hulu Lakukan Anjangsana

RSUD Putussibau. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-74 Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan anjangsana ke RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau, Minggu (17/8).

Usai pelaksanaan Upacara Detik-detik Proklamasi di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Bupati Am. Nasir SH beserta rombongan yaitu Kapolres Kapuas Hulu, Komandan Kodim 1206 Putussibau, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, jajaran instansi vertikal, dan pimpinan OPD Kapuas Hulu. mengunjungi pasien yang di rawat di RSUD dr. Achamd Diponegoro Putussibau.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Anton Pamero mengatakan, anjangsana adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74, maka salah satu agenda Pemkab Kapuas Hulu adalah kunjungan sosial ke RS.

Kegiatan kunjungan tersebut difokuskan kepada pasien yang dirawat di kelas 3 maupun kelas 2 dan juga untuk melihat secara langsung layanan kesehatan yang diterima oleh warga yang sedang dirawat.

Dari hasil kunjungan Anton Pamero memantau bagaimana pelayanan di RS. Ia mengatakan pelayanan sudah cukup bagus. Dokter-dokternya selalu berada di tempat, dan sesuai dengan apa yang diharapkan Pemkab.

Anton Pamero juga menyampaikan harapan kepada petugas medis, untuk mengutamakan Pelayanan, tidak membeda-bedakan siapapun kelas dia. Serta memberikan pelayanan yang terbaik. (Ria)