DPMD KAPUAS HULU SILATURAHMI KUNJUNGI DESA NANGA SUHAID

Laporan KIM Entugan Hulu
A.Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas Hulu Alfiansyah beserta jajarannya kunjungi Desa Nanga Suhaid. Kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi yang dilaksanakan pada hari selasa 6/8/19 di kediaman Kepala Desa Nanga Suhaid.

Kepala Desa Nanga Suhaid, Ekhsan beserta jajarannya dan BPD Nanga Suhaid menyambut hangat kedatangan kepala DPMD Kapuas Kulu beserta jajarannya.

“kami sangat mengapresisi yang setinggi tingginya kepada pak alfiansyah dan jajarannya yang sudah berkunjung dalam bentuk silaturahmi ke desa nanga suhaid”.Ungkap Ekhsan.(6/8/2019).

Ekhsan menambahkan, ” kami sangat senang karena DPMD Kapuas Hulu bisa melihat langsung kondisi desa Nanga Suhaid yang pada tahun 2020 mendatang menjadi Desa Mandiri.”

Kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Beberapa pembahasan dalam silaturahmi DPMD Kapuas Hulu diantaranya bahwa BPD dan Desa merupakan mitra kerja yang diharuskan tetap menjaga sinergitas dalam menjalankan tugas dan wewenangnya sehingga sistem pemerintahan desa berjalan dengan maksimal.