Wabup Himbau Warga Pasang Bendera

Facebook
Twitter
LinkedIn

Sebentar lagi seluruh warga Indonesia akan merayakan peringatan Kemerdekaan ke 74 kalinya. Sebuah penghargaan tertinggi bagi bangsa Indonesia, yang digapai dengan penuh perjuangan. Untuk itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengajak seluruh masyarakat di Bumi Uncak Kapuas menyambut kemerdekaan dengan semangat baru, kibarkan pula merah putih.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero mengatakan bahwa pemasangan bendera adalah kewajiban untuk dilakukan masyarakat Indonesia. “Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu dari bapak Bupati sudah menyampaikan himbauan kepada seluruh camat dan kades, agar masyarakat memasang bendera merah putih di setiap rumah,” kata Wabup ditemui usai menghadiri Paripurna di Gedung DPRD Kapuas Hulu kemarin.

Wabup berharap agar semangat masyarakat dalam memperingati dan merayakan hari proklamasi kemerdekaan republik Indonesia itu terus meningkat. Oleh karenanya Ia mengajak masyarakat untuk memeriahkan HUT RI dengan berbagai aktivitas positif bagi masyarakat.

“Ini sebagai wujud kita mengenang apa yang sudah dieprjuangkan oleh para pahlawan kita terdahulu, masyarakat harus membuat berbagai aktifivitas positif untuk mengisi kemerdekaan tersebut,” tuntas Wabup. (yohanes)

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy