RAPAT KOORDINASI HARHUBNAS 2019


Kepala Sub Baggian Umum dan Aparatur Khajijah menghadiri acara pembahasan persiapan kegiatan perlombaan memperingati Harhubnas (hari perhubungan nasional )  2019 di pontianak ( Rabu/31/07/2019), acara ini dibuka oleh kepala Dinas Perhubungan diwakili oleh Baso Hasan Kepala Bidang Pelayaran Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Barat.

Adapun perlombaan yang akan diperlombakan yaitu, olahraga futsal, bulutangkis, tenis meja, volley ball, fun bike, seminar dan lomba karya tulis ilmiah yang akan diikuti oleh seluruh ASN/Tenaga kontrak Dinas Perhubungan.

Makna Upacara Harhubnas yaitu melakukan introspeksi diri terhadap tugas sektor perhubungan dalam melaksanakan tugas. Manfaat Peringatan Harhubnas yaitu terbentuknya jiwa korsa dan terciptanya apresiasi positif dari masyarakat/stake holder terhadap instansi dan insan perhubungan. Hal lain yang menjadi refleksi pentingnya keselamatan dan pelayanan dalam dunia transportasi, keselamatan menjadi harga mati dan pelayanan juga diminta agar bisa dilakukan sepenuh hati oleh insan perhubungan nasional.