Dinas Penataan Ruang Dan Cipta Karya Bersama Kajari Kapuas Hulu Hadiri Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

Sekretaris Dinas Penataan Ruang dan Cipta Karya Kab. Kapuas Hulu JANTAU, S.Sos.,M.M menghadiri kegiatan penandatangan kontrak pengadaan barang dan jasa pada 6 (enam) paket pekerjaan Dinas Penataan Ruang dan Cipta Karya Kab. Kapuas Hulu, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Dinas Penataan Ruang dan Cipta Karya, Selasa (30/07/2019).

Dalam hal ini Jantau, S.Sos.,M.M didampingi Kepala Bidang Jalan Desa Dan Jalan Lingkungan Aryani, S.E dan dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu Slamet Riyanto, SH, MH didampingi ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Kapuas Hulu Hendra P. Sinaga, SH.

Tujuan kegiatan ini adalah mewujudkan kesamaan persepsi dan kesepahaman dalam perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan barang/jasa pemerintah khususnya di Dinas Penataan Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kapuas Hulu.

Kemudian meningkatkan koordinasi, sinergitas dan sinkronisasi seluruh stakeholder terhadap pelaksanaan pengadaan barang dan jasa. Selanjutnya sebagai upaya strategis dalam melaksanakan percepatan pembangunan yang berkelanjutan.