KUNJUNGAN P3M BERSAMA ACC21 DAN PANASONIC JEPANG KE DESA MADANG PERMAI. BEGINI PENJELASANNYA

Laporan Kim Entugan Hulu
Maisidah

Informasi Suhaid. Kunjungan P3M dari PT Sinar Mas Semitau beserta tamu dari negara sakura, dari perusahaan ACC21 dan Panasonic Tokyo Jepang ke Desa Madang Permai Kecamatan Suhaid pada hari Minggu 28/7/19 jam 10 pagi hari di Kantor Desa Madang Permai dalam rangka silaturrahmi dan ramah tamah di sambut hangat oleh Kepala Desa Madang Permai beserta Perangkat Desa Madang Permai.

Dalam sambutannya Henryanto selaku Kepala Desa Madang Permai menyampaikan banyak Terima kasih Kepada P3M dan Para tamu dari Negara Jepang yang sudi mampir ke desa madang permai, suatu kehormatan bagi Desa Madang Permai karna kedatangan tamu dari negara lain yang berkenan singgah walaupun sekedar berkenalan atau bersilaturrahmi .

Dalam pertemuan singkat itu Mari Suzuki sempat berdialog dengan Kepala desa Madang permai yang di Pandu Oleh Edo Sudjarwo selaku pimpinan P3M sekaligus Juru Bahasa para tamu ,kedatangan mereka ke Desa Madang juga ingin memantau pekerjaan yang di lakukan oleh masyarakat Desa Madang permai pada umum nya, seperti di bidang perikanan dan pertanian.

Adapun tamu dari negara jepang yang hadir diantara Mr. Junichi Muzuno dan Mr. Toshiki Shimomura dari perusahaan Panasonic Jepang serta Mr. Michioito dan Ms. Mari Suzuki Dari lembaga ACC21 Tokyo Semoga kunjungan mereka ke Desa Madang Permai menjadi kesan yang baik dan menyenangkan sehingga menjadi cerita yang indah saat mereka pukang ke Negara mereka, keramahan rakyat indonesia merupakan citra yang baik dan melambangkan Negara kita Indonesia adalah Negara yang Cinta damai tanpa membedakan Ras, suku dan agama.