Persiapkan Rakor, Dinas Kominfo Laksanakan Rapat Internal

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam rangka pelaksanaan Rakor Kominfo Se-Kalimantan Barat di Kabupaten Kapuas Hulu. Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan rapat internal bersama seluruh Kabid, Kasi dan staf Diskominfo dan Statistik, di ruangan kepala dinas, Kamis (25/07/19).

Rapat dipimpin oleh Kepala Diskominfo dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu membahas beberapa persiapan Rakor Kominfo Se-kalimantan Barat, di Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan akhir bulan Agustus mendatang. 

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu, Istiwa mengatakan Rakor Kominfo yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2019 ini merupakan hasil kesepakatan bersama dalam Rakor Kominfo di Kabupaten Sanggau pada tahun 2018 lalu.

“Untuk mempermudah peserta rakor dalam mencari informasi mengenai rakor. Saat ini Diskominfo dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu sedang membuat aplikasi rakor Diskominfo Kalbar yang berisikan panduan Rakor; registrasi; download undangan, materi dan pidato, serta informasi tentang fasilitas umum yang ada di Kota Putussibau. Aplikasi tersebut bisa di download melalui play store”.

Istiwa juga mengatakan dalam rakor Kominfo nanti akan mendatangkan narasumber dari pusat. “Ada tiga orang narasumber yang akan kita undang yaitu dari Deputi I Kepala Staf Presiden RI, Bappenas RI, dan Kominfo Provinsi Kalimantan Barat. Tema rakor adalah “Sinergitas Bersama Mewujudkan Satu Data Kalimantan Barat”. 

Istiwa berharap melalui rakor Kominfo nanti diharapkan adanya pemahaman dan persepsi  yang sama dalam pembangunan  guna mensinergikan program kegiatan Kominfo antara pemerintah Provinsi dengan pemerintahan Kab/Kota.  Meningkatkan peran dan fungsi Kominfo didaerah dalam melaksanakan pelayanan publik dan meningkatkan  status kelembagaan/nomenklatur mengingat komunikasi dan informatika sangat diperlukan di era TIK.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy