Usai Melaksanakan Seminar Laporan Aktualisasi, Ini Kesan Peserta Latsar CPNS

Facebook
Twitter
LinkedIn

Sidang Seminar Laporan Aktualisasi bagi Peserta Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan XVI Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan. Pelaksanaan Seminar Laporan Aktualisasi bertempat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kapuas Hulu (16/07).

Perasaan senang dan bahagia pun terlukis di raut wajah mereka. Nampak dari salah satu Peserta begitu puas dan lega karena dapat menyelesaikan kegiatan Pelatihan Dasar CPNS di Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2019 dengan lancar tanpa hambatan yang begitu berarti. Peserta tersebut adalah Antonius Apong yang merupakan Peserta Latsar CPNS di Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan ASN dari Kabupaten Bengkayang.

“Latsar CPNS ini memberikan saya pemahaman dan memberikan bekal bagi saya dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia birokrasi pemerintahan, serta saya dilatih bagaimana menjadi ASN yang taat aturan, berdisiplin, memiliki integritas dan dedikasi, memiliki prestasi dan mendukung kemajuan daerah”, tutur Apong.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu yang telah banyak memberikan dukungan dan pelayanan terbaiknya kepada kami, semoga ke depannya Kabupaten Kapuas Hulu dapat bermitra kerja dengan Kabupaten Bengkayang”, demikian apresiasi dan harapan yang disampaikannya.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy