SOSIALISASI PEMILIHAN PELAJAR PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS TAHUN 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan  Hemni Sukmana,S.H.M.A.P didampingi Staf Pelaksana , secara langsung melakukan  Sosialisasi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, yang diselenggarakan di Empat sekolah yaitu, Sekolah Madrasyah Aliyah Negeri Putussibau, SMAN 2 Kedamin, SMA Karya Budi dan SMAN 1 Putussibau, Senin 15/7/19.

Dengan adanya Sosialisasi tersebut, diharapkan mampu meningkatkan pemahaman para pelajar untuk lebih memahami dan mematuhi setiap peraturan yang telah ditentukan.

Sesuai dengan program bidang lalu lintas angkutan jalan , tata kelola Pemerintah yang baik, merupakan salah satu pelayanan kepada masyarakat Kabupaten kapuas hulu  yang berbasis kepada pelayanan publik, serta mengerti fungsi dari pada sosialisasi yang sesuai dengan peraturan pemerintah dan perundang-undangan.

“Pembinaan pelajar pelopor keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan  di Kapuas hulu merupakan kegiatan rutin Dinas Perhubungan Kabupaten Kabupaten Kapuas Hulu dalam membina serta mendidik para pelajar SMK / SMU  di Kabupaten Kapuas Hulu untuk menjadi pelopor keselamatan “ Lalu lintas dan Angkutan Jalan ” dengan harapan mewujudkan budaya tertib berlalu lintas di lingkungan sekolah , masyarakat maupun di keluarga.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy