KORAMIL SUHAID MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL SEBAGAI AJANG SILATURAHMI

Laporan Kim Entugan Hulu
A.Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid.  Danramil suhaid Peltu Edi Sarimin dan jajarannya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Koramil 1206 -15 / Suhaid pada hari jum’at tanggal 19 /7/19 yang dihadiri oleh Muspika, aparatur desa se kecamatan suhaid dan perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, DAnramil Suhaid berharap bahwa kondisi kemarau diharapkan seluruh masyarakat bisa menjaga lingkungan karena cuaca seperti ini sangat mudah untuk terjadi kebakaran dan tentunya harapan kita itu tidak terjadi.

Beliau juga menambahkan, Kegiatan ini adalah sarana komunikasi dengan masyarakat, baik itu berupa saran maupun kritikan.

Menurut Camat Suhaid, Joko Kusmanto, S.H, “saya berharap kegiatan komunikasi sosial ini bisa dilakukan secara periodik, karena ini merupakan ajang tukar pikiran antara masyarakat dan pemerintah dan kami selaku muspika sangat berharap ada saran bahkan kritikan terkait kinerja kami selama ini sebagai bahan evaluasi bagi kami.
terkait penggunaan media sosial juga kita berharap agar bisa kita gunakan dengan baik dan benar, contohnya tidak mengundang propokatif”.

Salah satu anggota Mapolsek Suhaid, Ipda Daud Tarigan selaku Kanitreskrim juga memaparkan harapannya, “Kami juga berharap hal yang sama agar kami bisa evaluasi untuk memperbaiki kinerja kami.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan komunikasi berupa saran dan ide – ide yang membangun ( positif ) dari masyarakat sehingga suasana menjadi lebih bersemangat sehingga tercapainya tujuan silaturahmi pada kegiatan tersebut.