HASILMUSDES MADANG PERMAI KECAMATAN SUHAID, WACANAKAN BANGUN JEMBATAN SEMI BETON

Laporan Kim Entugan Hulu
Maisidah

Informasi Suhaid. Menindak lanjuti musyawarah dusun (MUSDUS) pada hari jum,at tanggal 19/7/19 jam 08.00 pagi hari hingga selesai bertempat di kantor Desa Madang Permai Kecamatan Suhaid, anggota BPD Desa Madang Permai mengadakan Musdes Yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Suhaid, Pendamping Desa Kecamatan Suhaid, Aparatur desa Madang permai Kepala Dusun, RT dan pemuka Masyarakat Desa Madang Permai.

Dalam acara kegiatan Musdes tersebut telah di sepakati oleh semua pihak akan membangun jalan semi beton di tahun 2020,meskipun tidak semua jembatan akan di bangun semi beton.

Menurut buhari selaku pendamping desa Kecamatan suhaid tujuan Musdes adalah untuk memusyawarahkan hasil keputusan bersama dari semua pihak di Desa Madang Permai ,agar kegiatan yang akan datang berjalan dengan lancar baik di bidang pembangunan pemberdayaan, kesehatan ,maupun pendidikan ,terutama tentang keakuratan penggunaan dana Desa dengan tepat dan benar.
“karna itu pentingnya Musdus yang selanjutanya bawa ke tingkat Musdes dan seterusnya akan di lanjutkan ke Musrembang Kecamatan , semua tahapan musyawarah tersebut tidak lain agar mendapat kan hasil musyawarah yang sesuai aturan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan di semua bidang.