Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari KH Adakan Lomba Badminton

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Hulu menggelar pertandingan Badminton Kajari Cup di Indoor Badminton Putussibau, Sabtu (13/7). Kegiatan itu dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun.

Kasi Pidsus Kejari Ricky R. Panggabean, mewakili Kajari Kapuas Hulu membuka kegiatan pertandingan Badmintont. Pejabat OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, dan Forkompimda Kapuas Hulu hadir dalam pembukaan acara perlombaan tersebut.

Ricky juga mengucapkan apresiasinya kepada peserta yang telah terlibat dalam perlombaan. Ia juga menegaskan agar perlombaan diikuti dengan semangat sportifitas. “Terpenting adalah permainan sportif dan jaga keamanan dan kenyamanan selama bertanding. Junjung sportifitas,” ucap Ricky.

Dijelaskan Ricky, pertandingan badminton Kajari Cup ini diikuti oleh 28 Club terdiri dari sejumlah instansi, OPD dan masyarakat umum di Kapuas Hulu. “Pertandingan ini berlangsung selama 4 (empat) hari saja, yaitu dalam Minggu ini dan Minggu depan,” terangnya.

Selain pertandingan badminton Kajari Cup, masih banyak lagi perlombaan dan kegiatan sosial yang akan digelar atau dilaksanakan oleh Kejari Kapuas hulu, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019 ini. (yohanes)