BPPD Laksanakan Rapat Kerja Interen

Facebook
Twitter
LinkedIn

Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang baru terbentuk pada awal tahun 2019 melakukan rapat kerja intern dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Ir. Istiwa, M.Si di ruang kerjanya.

Dalam rapat tersebut Ir. Istiwa, M.Si menekankan agar seluruh pejabat memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing. Disamping itu perlu adanya kesamaan pemahaman atas tugas pokok dan fungsi jabatan.

Hal ini dimaksudkan agar terjadi sinergitas antar sesama pejabat pada Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu agar memberikan kontribusi yang signifikan khususnya bagi pembangunan daerah perbatasan dan Kapuas Hulu umumnya. Rapat kerja ini di ikuti oleh seluruh pejabat dan staf Badan Pengelola Perbatasan Daerah.

Penulis : Yosep Pane, SE

Kontributor Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy