Bupati Kapuas Hulu Anjangsana ke RSUD

Facebook
Twitter
LinkedIn

By. Humas RSUD dr. Achmad Diponegoro

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, S.H berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Achmad Diponegoro, Kamis (4/7). Kunjungan ini dalam rangka Hari Jadi Kota Putussibau ke 124.

Kegiatan Anjangsana ini disambut dengan sukacita oleh pasien maupun keluarga pasien yang sedang menunggu pasien.

Anjangsana ini, rutin dilaksanakan setiap tahunnya bertepatan dengan Hari Jadi Kota Putussibau.

Bupati mengunjungi pasien yang dirawat pasca melahirkan, hingga yang cukup kronis penyakitnya.

Menanggapi kasus penyakit seperti DBD, Bupati mengatakan, perlu adanya langkah-langkah dari instansi terkait, selain pengobatan, dan upaya pencegahan. “Penanganan ini tidak hanya sebentar, namun dalam jangka panjang.”.

Selain melaksanakan kegiatan anjangsana, Bupati juga menyampaikan ada beberapa kegiatan lain dalam memperingati Hari Jadi kota Putussibau yang puncaknya jatuh pada tanggal 8 Juli 2019.

Undangan peringatan Hari Jadi Kota Putussibau juga disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Barat, namun Bupati belum bisa memastikan apakah akan hadir. Terakhir kemungkinan akan dihadiri oleh Setda Provinsi. (Nurhijria).

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy