Penutupan Diklat Dasar CPNS Golongan III Angkatan XX Tahun 2019, Pj. Sekda Kapuas Hulu Tegaskan kepada CPNS Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
Putussibau – Pada hari Jum’at 21 Juni 2019 dilaksanakan Penutupan Diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang di ikuti 40 Peserta golongan III (terdiri dari tenaga teknis dan tenaga kesehatan) bertempat di Gedung GAPENSI, jl. Kenanga, Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Penjabat Sekda Kapuas Hulu H. Sarbani, S.E., M.A.P menghadiri acara Penutupan diklat Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gedung Gapensi Putussibau, Jumat (21/6/19).

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diawali dengan sambutan Pj. Sekda Kab. Kapuas Hulu. Dalam sambutannya beliau menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Kapuas Hulu selamat kepada seluruh peserta yang telah mengikuti dan menyelesaikan diklat selama 2 bulan setengah dengan baik,.

peserta diharapkan setelah mengikuti diklat mampu mengaplikasikan ilmu yang telah di peroleh selama diklat di lingkungan kerja masing-masing. Sebagai motor perubahan dalam meningkatkan penyelenggaraan kegiatan pemerintahan harus memiliki kompetensi dan sikap serta perilaku yang berdisiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ASN, ungkap Pj. Sekda Kab. Kapuas Hulu.

Diklat Prajabatan CPNS gelombang 1 angkatan 20, dimulai pada hari kamis tanggal 4 april sampai dengan jumat tanggal 21 juni 2019 bertempat di gedung Gapensi dan penginapan alif jaya jl. kenanga putussibau.

Ada beberapa kegiatan pelatihan dasar CPNS yaitu pembelajaran di kelas (on class), pelaksanaan habituasi di lapangan (off class) dan pelaksanaan sidang rancangan dan laporan aktualisasi. Tujuan dari penyelenggaraan pelatihan prajabatan dasar CPNS formasi umum tahun 2018 di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2019 adalah untuk mewujudkan CPNS yang dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Adapun kompetensi yang diharapkan dari kegiatan diklat adalah para peserta memiliki sikap perilaku bela negara, dapat memahami nilai-nilai dasar pegawai negeri sipil dan dapat memahami kedudukan dan peran pegawai negeri sipil dalam NKRI.

Acara penutupan diklat ini dihadiri oleh Pj. Sekda Kab. Kapuas Hulu, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabid Data, Disiplin dan Kesejahteraan Pegawai, Kabid Pengadaan dan Mutasi, Kabid Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy