Pembangunan dan Revitaslisasi Pasar di Kecamatan Badau

Facebook
Twitter
LinkedIn

Saat ini Pemerintah Pusat sangat bersemangat membangun dan merevalitasi pasar di daerah-daerah perbatasan salah satunya Pembangunan Pasar di lokasi  Kecamatan Badau Provinsi Kalimantan Barat yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia. Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam hal ini Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan berperan merealisasikan Program Pemerintah Pusat dalam hal meraliasiskan Pembangunan Pasar.  Ada empat pasar berlokasi di kecamatan Badau yaitu Pasar  Terminal Badau, Pasar Pak Junter, Pasar Niaga Badau dan Pasar Tradisional Badau.

Dari ke empat pasar Memang Pasar Niaga Badau lah yang terlihat mencolok karna Pasar Niaga Badau dibangun pada Tahun anggran APBD 2017 yang beralamat Jl. Bukit Perak. Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Hemni Sukmana, S.H., M.A.P menjelaskan Pasar Niaga Badau untuk kondisi bangunan sangat baik namun belum beroperasi dikarnakan belum di resmikan.

ini cukup strategis lokasinya pada titik koordinat 112’55’59E 0’51’41N dengan luas 1200M2 , terdiri dari  12 Kios. Sebagai tambahan Kepala  Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Pak Abang Chairul Saleh, SH. M.M berharap untuk segera diresmikan dan dioperasionalkan karna keberadaan pembangunan pasar ini sangat berdampak untuk perekonomian di daerah Perbatasan di Kecamatan Badau.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy