Bidang Bina Marga Melakukan Penandatangan Kontrak Kerja

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu melakukan Penandatangan Kontrak Kerja 16 Paket Pekerjaan Jalan dan Jembatan Tahun Anggaran 2019, di aula Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan SDA Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (12/06/19).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu Hj. Ana Mariana, S.T., M.M menekankan kepada  kontraktor pemenang tender pekerjaan pada Bidang Bina Marga harus melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak sehingga kualitas pekerjaan setiap tahunnya terus meningkat.

“Kita melalui Tim TP4D secara bersama akan memantau dan mendampingi paket-paket pekerjaan 2019 agar pelaksanaan sesuai dengan spesifikasi teknis dan jadwal yang ditentukan” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu.

Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan hal yang sangat penting disampaikan oleh penyuluh perpajakan, bahwa penyedia barang dan  jasa yang mendapat paket pekerjaan dengan mengunakan NPWP diluar Kabupaten Kapuas Hulu agar mengurus NPWP di Kapuas Hulu, ini dilakukan untuk pembangian pajak daerah nantinya, jadi pajak yang diperoleh dari paket pekerjaan di kabupaten Kapuas Hulu nantinya kembali ke daerah, ungkapnya.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy