Tatap Muka Kapolres Kapuas Hulu Guna Meningkatkan Sinergitas Kemitraan

Facebook
Twitter
LinkedIn

By Kim Amsker Mania

Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 adalah momen besar dalam sejarah perjalanan ketatanegaraan bangsa Indonesia. Hal ini dikarenakan baru pertama kali pemilihan legislatif baik itu DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/kota yang penyelenggaraannya bersamaan dengan pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres).

Kepolisian Resort Kapuas Hulu mengadakan pertemuan dengan muspika dan masyarakat di gedung serba guna Nanga Tepuai, Rabu (27/3/19). Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan pemilihan umum serentak tahun 2019.

Kapolres Kapuas Hulu mengatakan bahwa aparat perlu bersinergi dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban. Untuk itu seluruh lapisan  masyarakat saling bekerjasama guna mensukseskan pesta demokrasi 17 April 2019.

“Kami mengharapkan agar Kapolsek, Daramil, Kades dan seluruh lapiasn masyarakat untuk saling bekerjasama dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Kapuas Hulu.” jelasnya.

Ketertiban umum itu terlihat dengan tidak ada lagi gangguan keamanan. Sehingga, segala aktifitas masyarakat berjalan lancar tanpa kendala.

“Kepada para calon legislatif agar bisa memanfatkan waktu yang telah disediakan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu Camat Hulu Gurung H. Baharudin berharap agar Desa benar-benar mengkoordinir diwilayah masing-masing.

“Kita akan membantu tugas kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas. Apalagi menjelang pemilu dan pilpres 2019, sinergi masyarakat dengan polri sangat diharapkan,” tutup Baharudin. (Muhamad Irufan)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy